advertisement

Cara Main Game PS4 di Android Online dan Offline

By On Wednesday, May 24th, 2017 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Cara Main Game PS4 di Android Online dan Offline.

Cara Main Game PS4 di Android Online dan Offline

Cara Main Game PS4 di Android Online dan Offline – Saat ini bisa dibilang eranya game dengan grafis super realistis. Terbukti banyak developer game yang memproduksi game dengan kualitas grafis yang sangat bagus. Namun sayangnya tak semua platform bisa menjalankan game-game dengan grafis tinggi.

advertisement

Salah satu konsol yang terbukti mampu melahap game-game grafis tinggi dengan lancar ialah PlayStation 4 alias PS4. Konsol buatan Sony tersebut merupakan generasi penerus dari PS3. Agar bisa menjalankan game-game bergrafis tinggi dengan lancar, Sony menyisipkan spesifikasi yang tangguh ke dalam konsol besutannya tersebut.


Namun tahukah anda bahwa smartphone dengan sistem operasi Android ternyata juga bisa digunakan untuk menjalankan game-game PS4 dengan lancar. Yang menjadi pertanyaan, smartphone yang bagaimana yang mampu menjalankan game PS4? Apakah harus punya spesifikasi mumpuni? Jawabannya adalah iya.Cara Main Game PS4 di Android Online dan OfflineSaat ini sudah banyak smartphone Android yang dibekali spek mantap. Untuk bisa menjalankan game PS4 dengan lancar, setidaknya smartphone Android yang anda gunakan harus punya prosesor octa core atau quad core high end. Selain itu RAM yang direkomendasikan minimal 3 GB.

advertisement

Jika anda menginginkan tampilan grafis yang bagus, pastikan smartphone Android anda punya GPU mumpuni serta layar dengan resolusi tinggi seperti layar full HD ataupun layar 2K. Selain menyiapkan smartphone berspesifikasi tinggi, anda juga harus mempersipkan beberapa alat tempur lain seperti berikut.

  • Konsol PS4
  • Aplikasi Android PS4 Remote Play
  • Koneksi internet cepat dan stabil

Baca juga : Cara Main Game Android Menggunakan Stik PC

Nah, jika semua alat tempur sudah siap, anda bisa langsung mengeksekusinya. Cara main PS4 di Android ini bisa anda lakukan jika anda memiliki konsol PS4 itu sendiri. Untuk urusan koneksi internet, bisa menggunakan jaringan wifi ataupun paket data yang sudah 4G agar tidak patah-patah.

  1. Pertama-tama download dan install aplikasi PS4 Remote Play di HP Android anda
  2. Setelah itu nyalakan konsol PS4 anda
  3. Hubungkan konsol PS4 dan juga smartphone Android anda dalam satu jaringan
  4. Setelah itu jalankan aplikasi PS4 Remote Play dari HP Android anda
  5. Login menggunakan akun PS4 yang anda miliki
  6. Setelah itu anda bisa memainkan semua game yang ada di konsol PS4 dari HP Android

Bagaimana, sangat simpel bukan? Sebenarnya cara main game PS4 di Android ini hanya direkomendasikan di smartphone Sony oleh pihak produsen. Namun tidak menutup kemungkinan HP merk lain seperti Samsung, Asus, dan Xiaomi untuk memainkan game PS4 karena sama-sama pakai OS Android.

Anda bisa memainkan game PS4 di Android baik secara offline ataupun online bersama teman-teman anda menggunakan trik tadi. Semoga sedikit info mengenai cara main game ps4 di Android ini dapat menjawab rasa penasaran anda semua. Jika info ini bermanfaat, silahkan share ke teman-teman.


Cara Main Game PS4 di Android Online dan Offline
Baca di Sumber Artikel.

Cara Main Game PS4 di Android Online dan Offline | | 4.5