advertisement

Cara Hack COC (Clash Of Clans) Tanpa Root

By On Tuesday, April 11th, 2017 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Cara Hack COC (Clash Of Clans) Tanpa Root.

Cara Hack COC (Clash Of Clans) Tanpa Root

Cara Hack COC (Clash Of Clans) Tanpa Root – Setelah perusahaan sebesar Google mengeluarkan Operasi System untuk sebuah ponsel pintar bernama android memang banyak sekali bermunculan para pengembang aplikasi.  Tentu saja, karena dalam sebuah ponsel dengan OS Android ini memang bisa dipasangi beragam aplikasi didalamnya sehingga banyak pengembang aplikasi berlomba untuk membuat aplikasi atau game yang berkualitas agar bisa dimainkan oleh banyak orang.

advertisement

COC


Dengan banyaknya aplikasi atau game yang dibuat lalu kemudian banyak diunduh dan digunakan oleh para pengguna ponsel pintar berbasis android ini tentu bisa jadi hal yang menguntungkan bagi mereka yang mengembangkan aplikasi atau game tersebut.  Apalagi jika aplikasi yang dikembangkan dan banyak diunduh ini adalah merupakan sebuah aplikasi berbayar yang tentunya akan semakin menguntungkan pengembang.

advertisement

Dari sekian banyak game dan aplikasi terdapat salah satu game yang sudah sangat terkenal dan mungkin anda juga mengetahui game ini.  Ya, game Clash of Clans atau lebih sering disebut sebagai COC ini memang menjadi salah satu game yang populer dan banyak dimanikan oleh mereka yang mempunyai ponsel pintar.

Untuk anda yang merupakan pemula dalam memainkan game ini namun tetap ingin memainkannya maka anda bisa mencoba melakukan cara curang dengan cara menggunakan cheat.  Cara cheat ini bisa anda lakukan karena tak memerlukan waktu yang begitu lama.  Apabila anda tertarik untuk melakukan cheat ini maka berikut inilah cara hack COC (Clash of Clans) dengan mudah.

Cara Hack COC (Clash Of Clans)

  1. Langkah pertama untuk anda yang belum mempunyai game ini adalah mengunduh dan memasang terlebih dahulu game COC ini dalam ponsel pintar yang anda miliki.
  2. Apabila sudah terpasang maka anda bisa membuka game COC yang sudah terkoneksi dengan jaringan internet.
  3. Ketika anda sudah membuka gamenya maka anda tinggal masuk saja kedalam akun COC yang sudah anda miliki. Untuk anda yang belum mempunyai akun COC maka bisa membuatnya terlebih dahulu sebelum lanjut kelangkah cara hack coc berikutnya.
  4. Apabila anda telah memiliki akun COC maka anda bisa masuk kedalam link berikut ini carahackcoc.com
  5. Dalam website tersebut anda bisa masuk menggunakan Username dari akun COC yang anda miliki.
  6. Apabila sudah masuk maka anda bisa langsung melakukan pengaturan seperti memasukan Gems, Elixir, dan Gold dengan cara menambahkannya langsung dari website tersebut.
  7. Setelah anda menambahkannya maka anda tinggal memlih tombol Generate yang juga sudah tersedia pada halaman yang sama.
  8. Setelah melakukan Generate anda tinggal menunggunya saja beberapa saat sampai proses loading selesai.
  9. Apabila loading sudah selesai maka seharusnya anda telah berhasil mengikuti cara hack coc tanpa Root dan Gmes, Elixir, dan Gold pada akun COC yang anda miliki seharusnya sudah bertambah.

Bagaimana? Sangat mudah bukan?  Dalam website yang kami berikan tadi, anda juga bisa melihat beberapa report dari orang-orang yang sudah melakukan cara hack coc tanpa root.

Tunggu apalagi? Silahkan anda coba cara hack coc yang tadi kami sudah kami berikan.  Terima kasih tela membaca dan selamat mencoba.


Cara Hack COC (Clash Of Clans) Tanpa Root
Baca di Sumber Artikel.

Cara Hack COC (Clash Of Clans) Tanpa Root | | 4.5