advertisement

Cara Hack Android Orang Lain dengan Mudah

By On Friday, April 14th, 2017 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Cara Hack Android Orang Lain dengan Mudah.

Cara Hack Android Orang Lain dengan Mudah

Cara Hack Android Orang Lain dengan Mudah – Bagi anda semua yang sudah lama mendalami dunia Teknologi dan Informasi tentu sudah tidak asing lagi dengan istilah bernama Hack.  Ya, sebuah cara untuk membobol ssesuatu dengan sistem IT ini memang hanya bisa dilakukan oleh orang-orang yang minimal mengetahu sebuah bahasa pemrograman.

advertisement

Android


Kegiatan hack ini juga biasanya bisa kita lakukan menggunakan sebuah komputer, laptop, atau perangkat lain yang sejenis.  Banyak para hacker yang menggunakan kemampuan mereka untuk mencoba membobol sebuah website penting atau sistem keamana dari sebuah perusahaan.  Tapi selain itu para hacker juga terkadang bisa membantu kita mendapatkan sebuah aplikasi berbayar menjadi sebuah aplikasi gratis.

advertisement

Selain dengan komputer, sekarang anda juga bisa melakukan kegiatan hack menggunakan ponsel pintar.  Kegiatan hacking ini bisa anda gunakan pada seseorang yang juga menggunakan sebuah ponsel pintar.  Dengan melakukan hacking pada android orang lain ini bisa membuat anda mengetahui kegiatan apa saja yang dilakukan oleh orang lain yang menggunakan ponsel android tersebut.

Cara hack android orang lain ini mungkin bisa anda aplikasikan pada orang-orang terdekat anda namun tetap jangan melakukan hal yang merugikan untuk mereka.  Bagi anda yang ingin mengetahui caranya,  berikut inilah cara hack android orang lain.

Cara Hack Android Orang Lain

  1. Pertama anda harus mengunduh dan memasang terlebih dahulu aplikasi TheTruthSpy melalui link berikut ini http://thetruthspy.com/how-to-install-mobile-spy-on-android-with-thetruthspy/.
  2. Apabila sudah terpasang maka anda bisa langsung membuka aplikasi tersebut dan langsung melakukan registrasi dengan memilih tombol Register New Account. Anda bisa memasukan Email dan Password yang diikuti menekan tombol Create Account.
  3. Setelah registrasi anda akan masuk kedalam halaman Device Administrator. Pada halaman tersebut anda bisa menekan tombol Activate untuk mengaktifkan akun yang telah anda buat.
  4. Akun anda sekarang sudah berhasil diaktifkan, untuk menjaga tindakan kejahatan dari aplikasi ini, pihak developer secara otomatis akan mengambil seluruh data dari ponsel pintar yang anda miliki.
  5. Untuk anda yang ingin menghilangkan icon dari ponsel korban maka anda tinggal pergi menuju Configuration dan memilih Hide Icon TheTruthSpy.
  6. Apabila anda ingin mengetahui data dan fitur apa saja yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan aplikasi ini maka anda bisa berkunjung ke my.thetruthspy.com yang diikuti dengan memasukan emai dan password yang tadi telah anda daftarkan.
  7. Jika anda menggunakan versi yang standar biasanya anda bisa mendapatkan akses hack seperti mengetahui GPS History, SMS, Call History serta Auto Answer dari ponsel korban. Jika ingin mendapatkan fitur lebih maka anda harus berlangganan sesuai paket yang disediakan oleh pihak apilkasi.

Dari fitur SMs anda bisa melihat SMS history dari hp korban dan call history tentunya anda bisa melihat siapa saja yang telah menghubungi dan dihubungi oleh hp korban.

Cara hack android orang lain yang kami berikan ini sebaiknya anda gunakan sebijaksana mungkin agar tidak merugikan pihak yang anda hack ponsel androidnya.

Kalau begitu cukup saja bahasan dari kami tentang cara hack android orang lain.  Terima kasih telah membaca dan selamat mencoba cara hack android orang lain yang kami berikan tadi.


Cara Hack Android Orang Lain dengan Mudah
Baca di Sumber Artikel.

Cara Hack Android Orang Lain dengan Mudah | | 4.5