advertisement

Cara Edit Foto Orang Jadi Kecil di Android

By On Thursday, March 16th, 2017 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Cara Edit Foto Orang Jadi Kecil di Android.

Cara Edit Foto Orang Jadi Kecil di Android

Cara Edit Foto Orang Jadi Kecil di Android – Di zaman serba canggih ini sekarang smartphone sudah dibekali dengan kamera yang mumpuni bahkan kualitasnya bisa disandingkan dengan kamera digital sekalipun. Berbeda dengan zaman dahulu dimana kamera masih menjadi barang mahal, belum tentu semua bisa memilikinya secara utuh. Tetapi sekarang ini kamera seolah menjadi barang yang wajib ada pada smartphone, bahkan terdapat 2 kamera sekaligus dalam satu smartphone dengan kualitas kamera yang bagus.

Edit foto orang jadi kecil

advertisement

Edit foto orang jadi kecil

Nah akhir-akhir ini terdapat banyak sekali aplikasi yang ditawarkan oleh pihak android untuk para penggunanya mulai dari yang bermanaat sampai sekedar hiburan juga ada. Berbicara aplikasi pasti anda tahu tentang aplikasi editing foto saat ini, ada banyak sekali aplikasi dengan berbagai macam kelebihan dan kekurangan pada tiap aplikasinya. Trends editing foto saat ini juga cepat berubahnya dan yang paling terbaru saat ini adalah mengedit foto orang jadi kecil di android. Jadi foto kita akan disandingkan dengan objek lain yang memiliki ukuran aslinya, tetapi foto kitalah yang berubah ukurannya menjadi ukuran yang kecil seperti miniatur. Bagi anda yang awam pastinya akan bertanya-tanya pasti diedit menggunakan software komputer yang canggih, tetapi jika anda tahu foto miniatur tersebut bisa dibuat cuma dengan menggunakan aplikasi dari android saja. Daripada anda bingung mending langsung saja kita praktekan cara editnya :

advertisement


Cara Edit Foto Orang Jadi Kecil di Android

  1. Download dahulu aplikasinya di Google Play Store yaitu Picsart, setelah itu lakukan instalasi hingga selesai dan buka aplikasinya.

    Pilih menu icon Plus

    Pilih menu icon Plus

  2. Kemudian buka aplikasi Picsart tersebut, pilih menu edit.

    Pilih menu Edit

    Pilih menu Edit

  3. Kemudian carilah background yang paling pas untuk diedit nanti. Anda bisa menggunakan gelas, boneka atau barang-barang lainnya.
  4. Jika dirasa background yang anda pakai kurang bagus, anda bisa mengedit pencahayaannya agar nantinya bisa terlihat asli. Caranya dengan klik alat yang ada dipojokan atas kemudian pilih menu kurva, lalu aturlah hingga dirasa pas untuk objeknya nanti.
  5. Nah setelah backgroud anda bagus, kemudian silahkan masukan foto yang akan anda jadikan miniatur nantinya. Usahakan foto sesuai dengan backgound agar kelihatan lebih nyata.
  6. Selanjutnya atur transparansi pada foto tersebut agar terlihat asli dan nyata.

    Atur transparansi

    Atur transparansi

  7. Setelah itu silahkan anda hapus pada bagian-bagian yang tidak tentu pada aplikasi tersebut dengan eraser tool. sesuaikan ukuran eraser/penghapus dengan gambar yang akan anda gabungkan.

    Pilih menu hapus dan sesuaikan

    Pilih menu hapus dan sesuaikan

  8. Sekarang tinggal resize gambar agar terlihat lebih bagus.

Bagaimana mudah bukan cara edit foto orang jadi kecil di android? jangan lupa anda juga harus menyiapkan terlebih dahulu foto dan background yang memiliki kualitas bagus agar tidak pecah saat pengabungan kedua foto nantinya. Tips agar foto anda menjadi lebih bagus yaitu anda bisa menambahkan dengan  beberapa macam filter foto, emoticon atau efek lain yang ada pada aplikasi Picsart.


Cara Edit Foto Orang Jadi Kecil di Android
Baca di Sumber Artikel.

Cara Edit Foto Orang Jadi Kecil di Android | | 4.5