advertisement

Cara Cek IMEI HP Samsung, Sony, dan Ponsel Android Lainnya

By On Sunday, February 7th, 2016 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Cara Cek IMEI HP Samsung, Sony, dan Ponsel Android Lainnya.

Cara Cek IMEI HP Samsung, Sony, dan Ponsel Android Lainnya

.

Cara Cek IMEI HP Samsung, Sony, dan Ponsel Android Lainnya – IMEI merupakan nomor identitas maupun pengenal yg disematkan pada device telepon selular maupun tablet PC. Setiap smartphone maupun tablet PC yg dikeluarkan ke pasar pasti dilengkapi dengan nomor IMEI.

advertisement

Bicara soal nomor IMEI, sebagian pemakai smartphone maupun tablet masih kebingungan karena tidak tahu bagaimana cara mengeceknya. Padahal kita bisa mengecek IMEI secara mudah menggunakan berbagai macam cara seperti melihat ke dosbook, body dalam device, sampai dengan menggunakan kode khusus. Cara-cara tersebut terbukti efektif dan mudah digunakan untuk mengetahui nomor IMEI sebuah device.

Nah, pada kesempatan kali ini majalahgadget.com akan kembali berbagi sedikit keterangan kepada kamu semua mengenai bagaimana cara cek nomor IMEI HP Samsung, Sony, LG, dan beberapa ponsel Android yang lainnya. Buat kamu yg penasaran, bisa segera simak baik-baik ulasan majalahgadget.com berikut ini.Cara Cek IMEI HP Samsung, Sony, dan Ponsel Android LainnyaCek IMEI Melalui Dusbook

Cara termudah untuk mengetahui IMEI sebuah smartphone maupun tablet PC ialah dengan melihat dusbooknya. Biasanya di sisi samping dusbook device terbisa kode maupun nomor IMEI dari device tersebut. Namun seandainya kamu tidak mepunyai dusbook, bisa cek dengan cara yang lainnya.

advertisement

Cek IMEI Melalui Body HP

Cara yang lain untuk mengetahui IMEI HP Samsung, Sony, maupun HP Android yang lainnya ialah dengan membuka casing HP. Setelah itu lepas juga baterainya, dan lihat pada kolom tempat baterai biasanya terbisa nomor IMEI dari HP tersebut. Jika tidak ada, kamu bisa menggunakan cara yang lainnya.

Cek IMEI Dengan Kode Khusus

Cara mudah yang lainnya untuk mengetahui IMEI sebuah HP ialah dengan melakukan dial maupun panggilan menggunakan nomor khusus. Silahkan masuk ke dial up, lalu tekan *#06#. Maka secara otomatis kode IMEI HP Android kamu akan muncul.

Bagaimana, sangat mudah bukan? Itulah tadi beberapa keterangan mengenai cara cek IMEI HP Samsung dan Sony. Semoga keterangan tadi bisa memberikan manfaat dan bagi para pembaca majalahgadget.com semuanya. Sampai jumpa di ulasan yg tentunya tidak kalah menarik dibanding ulasan kali ini.

.

Cara Cek IMEI HP Samsung, Sony, dan Ponsel Android Lainnya
sumber : www.majalahgadget.com

Pencarian Terkini :

Cara Cek IMEI HP Samsung, Sony, dan Ponsel Android Lainnya | Admin | 4.5