advertisement

Cara Buat Video Siaran Langsung di Instagram

By On Tuesday, May 30th, 2017 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Cara Buat Video Siaran Langsung di Instagram.

Cara Buat Video Siaran Langsung di Instagram

Cara Buat Video Siaran Langsung di Instagram – Perkembangan smartphone android yang terus membumbung tinggi menggerakan kreativitas produsen media sosial untuk terus memperbaharui fitur di dalamnya. Begitu juga dengan instagram, media sosial yang memiliki peran utama sebagai wadah dalam memamerkan foto-foto keren Kamu itu menghadirkan fitur demi fitur yang baru pada setiap waktu. Kamu pasti punya Instragram dong. Dengan media sosial ini kamu bisa ngepoin kegiatan-kegiatan orang setenar  apapun lewat postingan-postingan fotonya.  Sekarang untuk Kamu-Kamu yang follow idola Kamu di instagram bukan hanya bisa melihat fotonya lho. Dengan versi terbaru instagram Kamu bisa berinteraksi secara live dengan idola Kamu. Hal ini karena instagram versi anyar menyediakan fitur untuk siaran langsung video secara global, setelah sebelumnya hanya bisa dinikmati di Benua Eropa dan Amerika tahun 2016 silam. Kamu pasti penasaran dong cara live di instagram seperti apa.

advertisement

Kamu pasti tahu dong rasanya live di  Periscope, YouTube Live Streaming, dan juga Facebook Live. Demikian juga dengan tampilan live di Instagram. Hanya saja berbeda dengan layanan live lainnya, setelah siaran langsung usai video akan dihapus secara otomatis. Ya, patut ditunggu mungkin saja nanti pihak Instagram akan memperbaharui fiturnya agar Kamu bisa menyaksikan video-video langsung yang sudah berakhir. Sebelum fitur itu muncul, sekarang wajib nih bagi Kamu untuk tahu cara live di  Instagram.


cara live di instagramCara live di Instagram

advertisement

Instagram yang pengunduhnya terus meningkat banyak dimanfaatkan oleh setiap orang untuk kepentingannya. Banyak pembisnis yang melebarkan sayapnya lewat Instagram, mungkin kamu adalah salah satunya.  Melalui siaran live ini Kamu juga bisa menikmati momen langka berinteraksi dengan idola Kamu. Di luar itu, siaram live ini bisa dimanfaatkan untuk hanya sekedar refreshing, seru-seruan bersama teman, sahabat, dan keluarga.

Nah Kamu makin tambah penasaran dong, gimana sih sebenarnya cara live di Instagram? Berikut ini adalah ulah singkat cara kive di Instagram.

Cara Buat Video Siaran Langsung di Instagram

  • Kamu harus ngupdate dulu Instragram Kamu ke versi terbaru (minimal versi 10.0) dan jalankan.
  • Pastikan ponsel Kamu terhubung dengan jaringan internet yang cepat dan stabil.  Wifi bisa dijadikan opsi  bagi Kamu saat live Instagram dibanding pakai paket data.
  • Selanjutnya, untuk masuk ke halaman kamera stories, Kamu cukup klik gambar kamera di pojok kiri bagian atas android Kamu
  • Setelah itu Kamu akan menemukan tombol “LIVE” di samping tombol “NORMAL”
  • Klik tombol ‘LIVE” kemudian tekan “Start Live Video” untuk mengawali siaran langsung di Istragram Kamu.
  • Instragram akan memberikan notifikasi ke follower-follower Kamu saat Kamu sedang live di Instragram. Jadi, Kamu gak perlu cemas sepi penonton saat live video.
  • Kamu bisa menikmati keseruan live Instragram dengan teman-teman Kamu. Mereka bisa berinteraksi dengan kamu lewat komentar-komentarnya atau memberikan gambar “Love”.
  • Kamu pun bisa kok mematikan komentar saat siaran berlangsung.
  • Kamu juga bisa memilih komentar yang kamu inginkan untuk ditampilkan paling atas dengan cara menekan dan menahannya.
  • Saatnya kamu mengakhiri live Instagram dengan menekan tombol “End” lalu pilih “End Live Video”

Baca juga : Cara Hack Followers Instagram Agar Bertambah Banyak

Demikian Cara Live di Instragram. Selamat mencoba.


Cara Buat Video Siaran Langsung di Instagram
Baca di Sumber Artikel.

Cara Buat Video Siaran Langsung di Instagram | | 4.5