advertisement

Blackberry Dengan OS Android Dihargai 10 Jutaan

By On Friday, January 22nd, 2016 Categories : Gadget

[ads1]

Blackberry Dengan OS Android Dihargai 10 Jutaan – Ingin jadi yang pertama menggenggam handset BlackBery dengan sistem operasi Android? Sang pembesut — BlackBerry — ternyata diam-diam telah membuka keran pra-order. Tapi siapkan kocek lumayan karena harga yang ditawarkan masuk kategori premium.

Tepatnya adalah USD 749 atau berada di angka Rp 10 juta (1 USD = Rp 13.600). Bahkan BlackBerry juga sesumbar ponsel yang akan dinamai Priv ini akan sampai ke tangan konsumen pada 16 November mendatang.

advertisement

Padahal BlackBerry sendiri belum secara resmi merilisnya. Atau bukan tak mungkin 16 November tersebut jadi waktu kelahiran resmi BlackBerry Priv.

BlackBerry juga tak malu-malu lagi membeberkan spesifikasi yang diusung Priv. Prosesornya mengandalkan Snapdragon 808, RAM 3 GB, dan memori internal 32 GB yang bisa diekspansi sampai 2 TB lewat slot micro SD.

Layarnya memiliki bentang 5,4 inch dengan sensasi curve di sisi kanan dan kirinya. Sementara itu kameranya punya kemampuan 18 MP yang dibekali lensa Schneider-Kreuznach dan fitur Optical Image Stabilization. Sedangkan kamera depannya 2 MP.

advertisement

Kemampuan baterai BlackBerry Priv juga terbilang lumayan, sebesar 3.410 mAh. BlackBerry mengklaim ponsel ini mampu bertahan hingga 22,5 jam dalam sekali charge. Priv juga dibekali fitur pengisian cepat.

Selain itu juga sudah dipastikan BlackBerry Priv akan mendukung sebagian besar standar frekuensi jaringan 4G LTE.

[ads2]

sumber : detik.com

Pencarian Terkini :

Blackberry Dengan OS Android Dihargai 10 Jutaan | Admin | 4.5