advertisement

Baterai Bongsor Lenovo Vibe P1 Turbo Incar ‘Fakir Colokan’

By On Thursday, January 28th, 2016 Categories : Gadget

[ads1]

PalingPopuler.Com mengabarkan : Baterai Bongsor Lenovo Vibe P1 Turbo Incar ‘Fakir Colokan’ –

advertisement

Jakarta – Memulai tahun 2016, Lenovo mencoba memikat pasar Indonesia dengan Vibe P1 Turbo. Ponsel ini menyimpan daya tarik penting di bagian baterai yg diklaim dapat bertahan berhari-hari.

Lenovo membekali ponsel terbarunya ini dengan baterai sebesar 5.000 mAh. Dengan baterai bongsor tersebut Lenovo mengklaim Vibe P1 Turbo mampu dipakai hingga 81 jam cuma dengan sekali pengisian daya dan cocok untuk pengguna yg milik pengalaman menjadi ‘fakir colokan’ atau yg sedikit-sedikit mencari sumber listrik bagi men-charging ponsel lawasnya.

“Ketahanan 81 jam mampu dicapai meskipun dengan pemakaian normal. Dengan kata yang lain Vibe P1 Turbo mampu bertahan sampai berhari-hari,” klaim Anvid Erdian,4P Manager MBG Lenovo Indonesia, di gedung Thamrin Nine, Jakarta, Selasa (26/1/2016).

advertisement

Selain baterai, flagship pembuka Lenovo di 2016 ini juga bakal memanjakan konsumen dengan prosesor octa core 64 bit Snapdragon 615 dan RAM 3 GB. Memori internal Vibe P1 Turbo juga tidak kalah mumpuni, besarannya 32 GB dan masih mampu ditingkatkan lagi lewat slot microSD yg dapat mengenali ukuran sampai 128 GB.

Menariknya lagi, seakan tidak ingin ketinggalan dengan tren yg berlaku ketika ini, Vibe P1 Turbo juga menyodorkan fitur sidik jari. Posisi sidik jari ini ditempatkan bersamaan dengan tombol home di bawah layar.

Untuk kameranya, Vibe menawarkan kemampuan 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Baterai besar biasanya seiring dengan waktu pengisian baterai yg semakin lama. Namun berkat fitur pengisian cepat yg diusungnya, Lenovo mengklaim baterai Vibe P1 Turbo dapat terisi hingga 80% cuma dalam waktu sejam pengisian daya.

Penasaran harganya? Vibe P1 Turbo yg dibalut material metal di segala bodinya ini dibanderol Rp 4 juta. Uniknya, dalam paket penjualannya konsumen juga mulai mendapat yg namanya OTG-kit, yg terdiri dari kabel OTG, flashdisk, dan juga mouse wireless.

(yud/ash)

Sumber: http://inet.detik.com
[ads2]

Terima kasih Anda telah membaca informasi tentang Baterai Bongsor Lenovo Vibe P1 Turbo Incar ‘Fakir Colokan’, simak informasi menarik lainnya hanya di PalingPopuler.Com.

Pencarian Terkini :

Baterai Bongsor Lenovo Vibe P1 Turbo Incar ‘Fakir Colokan’ | Admin | 4.5