advertisement

Awal 2016, HP Kenalkan 5 Produk Baru Di Indonesia

By On Thursday, January 28th, 2016 Categories : Gadget

[ads1]

PalingPopuler.Com mengabarkan : Awal 2016, HP Kenalkan 5 Produk Baru di Indonesia –

advertisement

Jakarta – Produsen komputer Hewlett-Packard (HP) resmi launching lima produk komputer terbarunya di pasar Indonesia.

Kelima model produk tersebut diluncurkan buat menyasar kelas menengah ke atas (premium). Yang ditonjolkan oleh lima produk terbarunya bukan cuma teknologi, tapi keunikan fitur yg tak dimiliki oleh produk lain.

advertisement

“Hanya karena seseorang memakai PC buat berkerja, tak berarti mereka harus mengorbankan keinginan mereka buat sebuah perangkat yg menarik, tipis, dan ringan,” ujar Hendry Widjaja, PC Category Director HP Indonesia, di Jakarta, Rabu (27/1/2016).

Lima model produk yg diluncurkan adalah HP Elitebook Folio, HP Spectre X360, HP Elite X2, HP Pavilion Gaming Notebook dan Notebook 11.

HP Elitebook Folio

HP Elitebook Folio diperuntukkan buat konsumen yg mengutamakan style, karena bentuknya tipis, dengan material premium berbalut alumunium. Dengan teknik pembuatan full body aluminium CNC diamond-cut, menawarkan rancangan ultra-tipis yg menyediakan kekuatan dan ketahanan.

Perangkat ini memakai Windows 10 Pro dan ditenagai chipset Intel Core M vpro generasi ke-6 yg dioptimalkan bagi kinerja tinggi dan efisiensi.

Untuk Elitebook Folio, HP membanderol Rp19,99 juta dan mulai tersedia akan dari April 2016.

HP Spectre X360

HP Spectre X360 diperuntukkan untuk konsumen yg menginginkan notebook tradisional buat produktivitas dan portabilitas.

Spectre X360 memiliki bodi alumunium dengan layar yg juga mampu berfungsi sebagai tablet. Perangkat ini memiliki layar 13,3 inci, jadi seandainya Anda tak ingin membawa-bawa laptop berukuran besar, 15 inci atau 17 inci, maka Spectre X360 mulai menjadi pilihan yg tepat.

Spectre X360 telah dijual di Indonesia sejak November 2015 dan ditawarkan dengan harga akan Rp15,9 juta hingga Rp20,9 juta tergantung spesifikasi yg Anda pilih.

HP Elite X2

Elite X2 yaitu notebook yang mengusung konsep 2-in-1 atau multifungsi. Multifungsi dalam hal ini adalah karena perangkat ini tak cuma berfungsi sebagai tablet tapi juga sebagai ultrabook.

Elite X2 hadir dengan desain premium yg diperuntukkan untuk para profesional Mobile yg mengedepankan kinerja.

Elite X2 memiliki umur baterai yg panjang, menjalankan Windows 10 dan diperkuat dengan prosesor Intel Core M vPro generasi ke 6 yg dioptimalkan bagi kinerja tinggi dengan efisiensi daya serta teknologi SSD, mwujudkan sebuiah pengalaman komputasi tanpa kipas.

Notebook hibrida ini dibanderol dengan harga akan Rp 4,99 juta dan telah hadir di pasaran akan Januari 2016.

HP Pavilion Gaming Notebook

HP Pavilion Gaming Notebook. yaitu varian laptop gaming mainstream dengan prosesor intel Core i7 quad-core berbasis Skylake dengan grafis Nvidia Geforce GTX 950M yg dibekali RAM 8GB dan 1 TB HDD.

Laptop 15 inci yg dibekali sederet teknologi besutan intel ini diklaim sebagai jawaban bagi para pekerja multimedia dan para gamer.

HP pavilion Gaming Notebook dibanderol dengan harga Rp13,99 juta dan direncanakan mulai akan dijual di Indonesia pada Maret 2016 mendatang.

Notebook 11

HP tidak mengurangi jajaran produk netbook terjangkau di Indonesia yg menyasar kalangan pelajar maupun mahasiswa dengan HP Notebook 11, yg telah mengadopsi sistem operasi Windows 10 dengan tambahan Office 365 secara gratis.

Perangkat ini dibanderol Rp3,299 juta dan telah akan dijual di Indonesia.

Sumber: http://teknologi.inilah.com
[ads2]

Terima kasih Anda telah membaca informasi tentang Awal 2016, HP Kenalkan 5 Produk Baru di Indonesia, simak informasi menarik lainnya hanya di PalingPopuler.Com.

Pencarian Terkini :

Awal 2016, HP Kenalkan 5 Produk Baru Di Indonesia | Admin | 4.5