advertisement

Aplikasi Pengubah Gaya Rambut Android Pria dan Wanita

By On Saturday, October 1st, 2016 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Aplikasi Pengubah Gaya Rambut Android Pria dan Wanita.

Aplikasi Pengubah Gaya Rambut Android Pria dan Wanita

Aplikasi pengubah gaya rambut Android saat ini menjadi salah satu aplikasi yang banyak digandrungi oleh pengguna gadget. Selain memberikan referensi gaya rambut terbaru bagi penggunanya, aplikasi pengubah gaya rambut ini juga menjadi satu cara mengubah penampilan seseorang secara singkat dalam bentuk foto.

advertisement

aplikasi-pengubah-gaya-rambut-android-pria-dan-wanita

Seperti yang banyak diketahui, aplikasi semacam ini dapat dengan mudah ditemukan di toko aplikasi terbesar, yaitu playstore. Cukup dengan mengunduh aplikasi pada gadget, pengguna dapat mengedit foto pribadinya dengan gaya rambut terbaru. Mulai dari gaya rambut trend terbaru wanita hingga potongan rambut trendy pria, dapat pengguna coba hanya dalam satu aplikasi dalam gadgetnya.

Dari begitu banyaknya aplikasi pengubah gaya rambut yang tersedia di playstore, aplikasi Hair Style Changer-lah yang banyak digunakan oleh pengguna gadget. Aplikasi yang satu ini memungkinkan pengguna untuk menentukan gaya atau model potongan rambut trendy masa kini, baik untuk pria maupun wanita. Banyaknya model rambut terbaru yang tersedia, memungkinkan pengguna untuk bisa mencoba berbagai model gaya dan warna rambut yang sesuai.

advertisement


Cara pengoperasian aplikasi pengubah gaya rambut Android Hair Style Changer ini pun cukup mudah, di antaranya;

  1. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh aplikasi tersebut dan meng-installnya dalam gadget yang digunakan. Gadget disini bisa berupa smartphone, tablet, dan gadget lain yang berbasis Andorid.
  2. Setelah ter-install, aplikasi ini bisa langsung digunakan dengan cara tap fitur gallery untuk mengambil foto yang akan diedit atau bisa juga mengambil foto langsung dengan cara tap fitur camera pada gadget.
  3. Setelah memilih foto yang akan diubah gaya rambutnya, pengguna bisa langsung memilih model potongan rambut yang sesuai dengan selera. Dalam pemilihan model gaya rambut ini, pengguna juga bisa menentukan warna rambut yang diinginkan.
  4. Kemudian, langkah selanjutnya adalah mengatur posisi rambut pada foto terpilih hingga proporsional. Dalam hal ini, pose foto awal sangat menentukan tingkat keserasian antara rambut dan juga wajah pada foto. Panjang pendeknya potongan rambut juga dapat disesuaikan pada langkah ini.
  5. Setelah berhasil mengubah gaya rambut secara proporsional, pengguna bisa langsung mendokumentasikan hasil edit gaya rambut dengan cara menyimpannya dengan tap tanda panah putih dibagian bawah layar muka aplikasi tersebut.

Hasil dari edit gaya rambut ini bisa pengguna bawa ke barbershop, salon, atau jasa potong rambut sebagai referensi gaya rambut terbaru yang pengguna inginkan. Tentunya, aplikasi pengubah gaya rambut Android ini sangat bermanfaat bagi pengguna gadget yang trendy masa kini. Selamat mencoba!


Aplikasi Pengubah Gaya Rambut Android Pria dan Wanita
Baca di Sumber Artikel.

Aplikasi Pengubah Gaya Rambut Android Pria dan Wanita | Admin | 4.5