advertisement

Aplikasi Pembuat Logo Terbaik dan Terpopuler 2016

By On Thursday, February 18th, 2016 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Aplikasi Pembuat Logo Terbaik dan Terpopuler 2016.

Aplikasi Pembuat Logo Terbaik dan Terpopuler 2016

.

Aplikasi Pembuat Logo Terbaik dan Terpopuler 2016 – Saat ini banyak sekali aplikasi yang dapat digunakan untuk membantu anda dalam membuat atau mendesain logo sendiri. Aplikasi tersebut ada yang bersifat instan, dan ada juga yang bersifat full manual.

advertisement

Saking banyak aplikasi tersebut, tak jarang orang yang ingin membuat logo malah kebingungan memilih aplikasi mana yang sekiranya cocok digunakan untuk membuat atau mendesain logo sendiri. Mengingat masing-masing aplikasi memiliki fitur dan keunggulan tersendiri. Di samping itu ada pula aplikasi desain logo yang sifatnya gratis, dan ada juga yang bersifat berbayar.

Untuk menjawab rasa penasaran anda, pada kesempatan kali ini majalahgadget.com akan berbagi sedikit informasi mengenai beberapa aplikasi pembuat logo terbaik saat ini yang dapat membantu anda dalam mendesain logo yang bagus dan mudah. Penasaran? Langsung saja simak baik-baik ulasan majalahgadget.com berikut ini.Aplikasi Pembuat Logo Terbaik dan Terpopuler 20161. Logo Maker

Bagi anda yang awam dalam hal desain grafis, namun ingin membuat logo sendiri dengan mudah, mungkin aplikasi yang satu ini cocok untuk anda. Ya, Logo Maker adalah salah satu aplikasi desain logo instan yang dapat membantu anda dalam membuat logo bagus dalam waktu kurang dari 10 menit. Keren bukan?

advertisement

2. Jeta Logo Designer

Ta jauh berbeda dari Logo Maker, Jeta Logo Designer merupakan salah satu aplikasi desain logo instan yang sangat mudah digunakan. Aplikasi ini menyediakan lebih banyak pilihan icon, warna, effect, dan beberapa item pendukung dalam proses pembuatan loga yang bagus dan professional.

3. Inkscape

Aplikasi desain logo terbaik berikutnya adalah Inkscape. Aplikasi ini bisa dibilang dapat menggantikan fungsi Corel Draw, namun dalam navigasi yang lebih simpel dan mudah. Tak heran jika aplikasi ini sangat cocok digunakan oleh para pemula yang baru belajar desain grafis.

4. Adobe Illustrator

Untuk anda yang sudah pro, ada baiknya menggunakan aplikasi Adobe Illustrator. Ya, aplikasi buatan Adobe ini hingga kini masih menjadi andalan beberapa desainer grafis seluruh dunia untuk membuat logo-logo yang sangat populer. Sekian informasi mengenai aplikasi desain logo terbaik. Semoga dapat bermanfaat.

.

Aplikasi Pembuat Logo Terbaik dan Terpopuler 2016
sumber : www.majalahgadget.com

Related Post :

Cara Membuat Website Blog Belajar WordPress HTML CSS PHP
IceFilms Info Globolister
Google
Aplikasi Pembuat Logo Terbaik dan Terpopuler 2016 | Admin | 4.5