advertisement

Aplikasi Pembersih Android Agar Tidak Lemot

By On Friday, June 23rd, 2017 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Aplikasi Pembersih Android Agar Tidak Lemot.

Aplikasi Pembersih Android Agar Tidak Lemot

Aplikasi Pembersih Android Agar Tidak Lemot – Bicara soal sistem operasi untuk perangkat mobile seperti smartphone dan juga tablet PC, Android masih menjadi salah satu yang paling populer. Ya, sistem operasi besutan Google tersebut memang sangat digandrungi oleh banyak orang.

advertisement

Banyak orang menggunakan smartphone ataupun tablet PC Android karena berbagai macam alasan seperti dukungan aplikasi dan game yang sangat lengkap, kemudahan kostumisasi tampilan, harganya yang relatif terjangkau, dan masih banyak lagi yang lain. Sistem operasi Android memiliki banyak sekali kelebihan.


Namun dibalik itu semua, Android juga punya banyak kekurangan. Salah satu kekurangan yang dimiliki oleh OS Android adalah sistem manajemen RAM nya kurang bagus. Selain itu sistem operasi ini juga buruk dalam urusan mengelola file-file sampah alias file bekasy yang terpakai.Aplikasi Pembersih Android Agar Tidak LemotAlhasil banyak user Android mengeluh karena performa smartphone maupun tablet PC Android mereka tak sepowerfull seperti pertama kali membelinya. Oleh karena itu diperlukan aplikasi pembersih file sampah agar tidak lemot. Berikut beberapa referensi mengenai aplikasi pembersih Android terbaik agar tidak lemot.

advertisement

1. Clean Master

Sudah banyak pengguna Android yang tahu aplikasi pembersih bernama Clean Master. Ya, aplikasi cleaner ini memang sangat terkenal dan populer. Selain karena ukurannya yang kecil, aplikasi Clean Master memiliki kemampuan membersihkan file sampah dengan baik sehingga HP Android tidak lemot.

2. 360 Security

Selanjutnya ada aplikasi pembersih Android yang tidak kalah populer bernama 360 Security. Aplikasi ini sangat terkenal karena iklannnya yang sering muncul di TV. Aplikasi 360 Security selain dapat membersihkan file-file sampah di Android, juga punya beberapa fitur menarik lain seperti App Lock hingga optimalisasi RAM.

3. CCleaner

Bagi anda para pengguna komputer tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi bernama CCleaner. Ya, CCleaner tersebut merupakan aplikasi pembersih yang sangat terkenal di platform Windows karena punya performa bagus. Saat ini aplikasi CCleaner tersedia untuk pengguna Android, tentu dengan kemampuan yang tak kalah mumpuni.

Baca juga : Aplikasi Download Lagu Gratis Terbaik 2017

4. DU Speed Booster

Merasa smartphone Android anda sangat lemot? Bisa jadi itu faktor banyaknya file-file sampah yang menumpuk. Bersihkan file-file sampah tersebut dengan mudah menggunakan bantuan aplikasi DU Speed Booster. Dijamin performa smartphone Android anda akan kembali optimal alias tidak lemot lagi.

5. Super Cleaner

Satu lagi aplikasi pembersih Android yang wajib anda coba, yakni Super Cleaner. Aplikasi tersebut punya fitur yang sangat lengkap mulai dari cleaner atau membersihkan file-file sampah, booster atau meningkatkan performa perangkat, hingga antivirus yang menghindarkan HP Android anda dalam serangan malware.

Semua aplikasi pembersih Android agar tidak lemot tadi bisa anda dapatkan di Play Store. Anda bisa mendownloadnya secara gratis alias tanpa perlu bayar. Sebenarnya masih ada beberapa aplikasi cleaner lain yang punya kemampuan tak kalah mumpuni. Anda bisa mencarinya sendiri di Play Store. Sampai jumpa.


Aplikasi Pembersih Android Agar Tidak Lemot
Baca di Sumber Artikel.

Aplikasi Pembersih Android Agar Tidak Lemot | | 4.5