advertisement

Akhirnya, HTC 10 mendapatkan Sertifikasi FCC

By On Saturday, April 2nd, 2016 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Akhirnya, HTC 10 mendapatkan Sertifikasi FCC.

Setelah sekian lama terombang-ambing layaknya terkena ombak, banyak kesimpang siuran akan spesifikasi yang dibawanya, kini dilansir dari laman timesnews, dikatakan bahwa yang terbaru dari HTC ini sudah resmi mendapatkan persetujuan dari FCC. paling tidak ada dua model perangkat sudah disetujui oleh FCC, dimana keduanya membawa kode nama 2PS6200 dan 2PS6500. Akan tetapi kedua kode yang kami sebutkan itu, menunjukan suatu kebingungan, apa dua-duanya adalah perangkat ponsel flagship terbaru dari HTC.

Ataukah HTC 10 hadir dalam dua versi berbeda seperti yang banyak dilakukan oleh produsen smatphone dalam menyuguhkan smartphone terbarunya kehadapan publik? Lapas dari ada dua kode tadi, yang jelas HTC 10 sudah resmi di sertifikasi oleh FCC, dan kita tinggal tunggu saja, sepoerti apa ponsel flagship garapan dari HTC dalam bentuk nyata nantinya. Sepengetahuan kami berdasar akan kabar terkini yang beredar, dan dikatakan pula oleh laman info yang kami dapat ” One called the device “the smoothest and fastest Android phone,” while another touted both cameras on the HTC 10 as being “world first, world class, front and back.”

Sertifikasi FCC HTC 10 | Sumber : Timesnews

advertisement

Sertifikasi FCC HTC 10 | Sumber : Timesnews

Bila kita terjemahkan, berarti HTC adalah ponsel flagship atau android tercepat yang ada pada sekarang ini, dan disamping cepat, dirinya juga disempurnakan kamera golongan dunia pertama, yang memiliki skill luar biasa, yang dapat membuatnya menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Berbicara kamera, HTC 10 bekali diri dengan lensa utama dengan ukuran besar 12,3 MP, yang disebut-sebut didampingi oleh beberapa fitur menarik dan berteknologi tinggi, yang bakal membuat Anda deteknokers sebagai pengguna berdecak kagum akan kehebatannya.

advertisement


Kemudian di bagian depan, tersemat lensa kamera 5MP, yang tidak hanya handal untuk dijadikan patner selfie, tetapi juga bisa Anda jadikan sebagai media video chatting dengan hasil berkualitas tinggi. Dan kekaguman HTC 10 tidak sebatas itu saja, sebab pada bagian dapur pacu yang di usungnya, HTC 10 hadirkan chipset terbaru besutan Qualcomm serie Snapdragon 820 dengan Processor Quad-core didalamnya, yang membawa arsitektur terbaru, dimana adanya otak baru ini plus RAM 4GB serta Adreno 530 di lini GPU, membuatnya dapat memberi hasil skotr AnTuTu Tertinggi.

Kerennya lagi, skor yang berhasil didapatkannya mencapai angka 156.091, dan skor itu berhasil mengunguli dari apa yang bisa diraih oleh ponsel flagship terbaru lainnya dari para kompetiotrnya, diantaranya Xiaomi Mi5, Apple iPhone 6s dan Galaxy S7 di AnTuTu. bagus banget kan sob ? Dengan begitu, bukan menjadi satu hal sulit bagi HTC 10 untuk jalankan beberapa aktifitas diatas layar secara lancar, baik itu urusannya dengan multitasking maupun peramianan, semua terasa sangat lancar tanpa harus menjumpai “Lag”.

Sertifikasi FCC 1 HTC 10 | Sumber : Timesnews

Sertifikasi FCC 1 HTC 10 | Sumber : Timesnews

Lalu untuk lebih memaksimalkan skill yang dimilikinya, HTC 10 tanamkan panel layar dengan bentang 5,1 inch yang tak perlu Anda ragukan lagi kemampuannya, pasalnya via layar yang dibawanya, HTC 10 dapat tampilkan gambar dalam resolusi sempurna hingga kualitas 1440 x 2560 pixel atau setara QHD, yang tentunya dilapisi pelindung di sisi layar, agar dapat meminimalisir atau bisa jadi menghindarkannya dari goresan benda tajam maupun kekeliruan penggunaan, oleh sebab itu layar tetap tampak bening tiap saat.

Baru segitu ajah udah menarik yah sob ? buat Anda yang pengen dapeti ponsel flagship terbaru dari hHTC ini, diharap sabar terlebih dulu, dikarenakan menurut sumber terpercaya, HTC 10 baru akan rilis pada tanggal 12 April 2016. Sayangnya perkenalan HTC 10 dinyatakan hanya berlaku di New-york, London dan Taipei, sementara Indonesia ? belum diketahui lebih lanjut akan hal itu, kita sebagai pengguna cuma bisa berharap yang terbaik, semoga saja setelah HTC merilisnya diluar negri, akan segera lanjut ke negri kita ini.

Skor AnTuTu HTC 10| Sumber : Timesnews

Skor AnTuTu HTC 10| Sumber : Timesnews

Oiya, ada yang ketinggalan, soal sistem operasi yang digunakan oleh HTC 10, pihaknya mendasarkan terhadap Android OS v6.0.1 (Android Marshmallow), yang dikombinasikan bareng sistem UI khas dari HTC, yang menjajikan tampilan lebih menarik, serta kaya akan fitur didalamnya, yang memnajakan tiap penggunanya. Sementara di sisi penyimpanan, pengguna diberikan ruang ekstra luas di bagian internal, yang bisa di isi dengan beberapa macam file hingga kapasitas maksimum 32GB.

Akhirnya, HTC 10 mendapatkan Sertifikasi FCC
Baca di Sumber Artikel

Akhirnya, HTC 10 mendapatkan Sertifikasi FCC | Admin | 4.5