advertisement

8 Aplikasi Android Terlarang yang Berbahaya

By On Friday, February 24th, 2017 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang 8 Aplikasi Android Terlarang yang Berbahaya.

8 Aplikasi Android Terlarang yang Berbahaya

Aplikasi Android Terlarang yang Berbahaya – Bagi anda pengguna smartphone android pastinya tidak asing lagi dengan namanya Google Play Store. Google Play Store ini adalah tempat mendownload aplikasi berbasis android mulai dari yang gratis hingga berbayarpun disini ada. Tetapi apakah anda tahu bahwa dari kesemuanya aplikasi yang ada di android tersebut ada beberapa aplikasi yang dilarang masuk ke Google Play karena menyalahi aturan yang ada di Google Play. Jika anda tahu aplikasi tersebut terbilang bagus dan sangat bermanfaat untuk kita install. Nah daripada anda penasaran langsung saja kita akan membahas mengenai daftar aplikasi android terlarang :

  1. Mobdro

    Mobdro

    Mobdro

advertisement

Jika anda suka melihat tayangan TV luar maka anda harus mencoba aplikasi Mobdro ini. Anda bisa menonton channel TV secara gratis tanpa harus membayar bulanan. Banyak saluran yang bisa anda tonton seperti HBP. ESPN, Bein Sport, National Geographic serta lainnya secara cuma-cuma. Jadi dengan aplikasi ini anda tidak perlu lagi berlangganan TV berbayar. Silahkan download disini.


  1. OG Instagram
    OG Instagram

    OG Instagram

    Aplikasi Android Terlarang

Bagi anda yang kesal dengan aplikasi Instagram yang tidak bisa save gambar, download video, repost, zoom dan sebagainya,  maka dengan OG Instagram ini anda bisa melakukan semuanya. Silahkan anda download disini

advertisement

  1. Y Music

    Y music

    Y music

Apakah anda sering memutar music dengan aplikasi Youtube kemudian mati karena anda membuka aplikasi lain? Memang youtube versi standart tidak bisa digunakan untuk memutar music pada backgroud. Nah dengan aplikasi Y Music selain anda bisa memutar music pada background anda juga bisa mendownloadnya secara mudah dan cepat. Silahkan anda download disini.

  1. Popcorn Time

    Popcorn Time

    Popcorn Time

Apakah anda tahu Netflix? Netflix merupakan aplikasi menonton film berbayar dengan berbagai pilihan film bahkan mencapai ribuan. Nah kini dengan Popcorn Time anda juga bisa menonton ilm dengan grtais tanpa dikenai biaya sama sekali. Untuk download aplikasinya disini.

  1. Fildo

    Fildo

    Fildo

Bagi anda penyuka musik pastinya tidak asing dengan aplikasi Spotify, yaitu salah satu aplikasi pemutar musik berbayar. Nah dengan aplikasi Fildo ini anda tidak perlu membayar untuk memutar musik dan download lagu. Download aplikasinya disini.

  1. Lucky Patcher

    Lucky Patcher

    Lucky Patcher

Bagi anda yang suka ngoprek android pastinya tidak asing lagi dengan namanya Lucky Patcher. Aplikasi ini memungkinkan untuk mendapatkan patch-patch dari aplikasi berbayar yang ada pada smartphone android anda. Dengan aplikasi ini semua yang berbayar bisa menjadi gratis. Aplikasinya bisa anda dapatkan disini.

  1. Wifi Kill

    wifi kill pro

    wifi kill pro

Bagi anda pemburu wifi gratis perlu menggunakan aplikasi Wifi Kill ini. Jadi jika dirasa kecepatan internet mulai lemot maka anda tinggal menggunakan aplikasi ini kemudian mulai mematikan koneksi wifi dari teman-teman anda secara diam-diam. Anda bisa mendapatkannya disini.

  1. Tubemate Youtube Downloader

    Aplikasi Tubemate

    Aplikasi Tubemate

Dari namanya kita sudah tahu kalau tubemate ini adalah salah satu downloader video youtube. Dengan aplikasi ini anda tidak perlu menonton video youtube secara online dan untuk download video aplikasi ini sangat cepat. Karena dianggap menyalahi TOS Google maka aplikasi ini dilarang di Playstore. Anda bisa mendapatkannya disini.

Nah demikian pembahasan mengenai 8 Aplikasi Android Terlarang yang harus anda ketahui. selamat mencoba.


8 Aplikasi Android Terlarang yang Berbahaya
Baca di Sumber Artikel.

Pencarian Terkini :

8 Aplikasi Android Terlarang yang Berbahaya | | 4.5