3 Cara Mengatasi persoalan Notifikasi Android yang Tidak Berbunyi

By On Thursday, April 28th, 2016 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang 3 Cara Mengatasi persoalan Notifikasi Android yang Tidak Berbunyi.

3 Cara Mengatasi persoalan Notifikasi Android yang Tidak Berbunyi


(|| [])({});

3 Cara Mengatasi persoalan Notifikasi Android yang Tidak Berbunyi – Android bisa dikatakan sebagai salah satu sistem operasi perangkat mobile yang paling populer saat ini, menjatuhkan beberapa pesaingnya seperti iOS dan Wndows Mobile. OS yang satu ini sangat diminati sebab bagus dan mudah dikostumsisasi.

bersifat yang open source membuat para produsen smartphone dan tablet PC menentukan OS ini untuk ditanam di dalam produk buatannya. Salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh Android ialah kemampuannya dalam memperlihatkan notifikasi baik itu dari SMS, panggilan telepon, sosial media, instant messenger, dan masih banyak lagi yang lainnya. Notifikasi itu dimunculkan secara realtime dan akurat.

tetapi kadang kala notifikasi itu tidak muncul sebab error pada sistem maupun persoalan lainnya. Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini majalahgadget.com akan berbagi sedikit berita kepada anda semua tentang cara mengatasi notifikasi Android yang tidak muncul atau berbunyi. Buat anda yang ingin tahu silahkan perhatikan baik-baik ulasan majalahgadget.com berikut ini.3 Cara Mengatasi persoalan Notifikasi Android yang Tidak Berbunyi1. Notifikasi yang Tidak Berbunyi Dari Aplikasi Tertentu

persoalan notifikasi yang tidak berbunyi dari aplikasi tertentu saja biasanya disebabkan sebab persoalan settingan aplikasi itu. Misal saat ada pesan BBM masuk tidak muncul notifikasi, sementara dari Whatsapp muncul. Cara mengatasinya cukup mudah, tinggal masuk ke settings, lalu pilih notifications, kemudian aktifkan notifikasi yang tidak berbunyi notifikasinya.

2. Notifikasi yang Tidak Berbunyi Dari Semua Aplikasi

persoalan notifikasi yang satu ini biasanya disebabkan sebab settingan umum seperti profil dan lain lain-lain. Silahkan cek apa ponsel Android anda dalam kedaan silent atau tidak. Cek juga pengaturan volume, jenis nada dering, getar, dan beberapa lainnya via menu Settings.

3. Notifikasi yang Tidak Berbunyi atau Telat Berbunyi

Jika kedua cara di atas tidak bisa mengatasi persoalan notifikasi HP Adroid anda, silahkan unduh aplikasi Push Notifications Fixer di Play Store lalu install di HP Android anda. Aplikasi itu dapat membantu anda mengatasi beberapa macam persoalan notifikasi, seperti notifikasi yang sering mati dan datang telat. Sekian informasinya semoga berguna.


(|| [])({});

3 Cara Mengatasi persoalan Notifikasi Android yang Tidak Berbunyi
Baca di Sumber Artikel.

Pencarian Terkini :

3 Cara Mengatasi persoalan Notifikasi Android yang Tidak Berbunyi | Paling Populer | 4.5