advertisement

2 Cara Hack Password Terbaru Paling Ampuh

By On Saturday, April 8th, 2017 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang 2 Cara Hack Password Terbaru Paling Ampuh.

2 Cara Hack Password Terbaru Paling Ampuh

Cara Hack Password Terbaru Paling Ampuh – Jaringan WiFi pada saat ini mungkin sudah menjadi salah satu hal yang paling dicari oleh orang-orang.  Ya, diera yang serba digital dengan maraknya gadget dan ponsel pintar yang banyak digunakan oleh orang-orang membuat bunyak orang sering mencari jaringan WiFi agar bisa tetap terkoneksi di internet.

advertisement

WiFi


Untuk bisa mendapatkan jaringan WiFi ini biasanya orang-orang pergi ke minimarket yang kemudian nongkrong didepannya atau pergi ke café dengan memesan satu gelas coffee dan nongkrong beberapa saat di café tersebut.  2 tempat tersebut biasanya menjadi pilihan orang-orang untuk mencari jaringan gratis.

advertisement

Tapi selain kedua tempat tersebut terkadang secara tak sengaja kita menemukan jaringan WiFi yang bisa kita hubungkan jika kita mengetahui Password dari jaringan WiFi tersebut.  Untuk anda yang menemukan hal seperti ini dan ingin mencoba membobol Passwordnya maka pada kali ini kita akan memberi cara untuk membobol password tersebut.

Penasaran seperti apa cara membobol password WiFi?  Berikut inilah cara hack password WiFi.

Cara Hack Password WiFi Speedy Indihome

  1. Pertama anda bisa menghubungkan laptop anda ke jaringan Wifi yang anda temukan disekitar anda. Anda masih bisa terhubung meskipun memang tidak dapat mengkases koneksi internet karena anda belum memasukan password.
  2. Jika sudah terhubung anda bisa membuka browser dan dilanjutkan dengan memasukan IP address 192.168.1.1 di address bar.
  3. Ketika telah anda masuk kedalam IP address maka akan diarahkan pada sebuah halaman yang mengaruskan anda mengisinya dengan nama user admin dan password admin
  4. Setelah mengisi kolom tersebut maka anda akan diarah kembali ke halaman lainnya. Di halaman admin ini anda bisa memilih “INTERFACE SATE UP” -> “WIRELESS” yang diikuti dengan melihat kolom password yang terdapat dalam halaman tersebut.
  5. Setelah anda tahu passwordnya maka anda bisa kembali dan masuk ulang menggunakan password yang sudah anda ketahui tersebut.

Cara Hack Password WiFi Dengan Android

  1. Pertama anda pastikan dulu bahwa ponsel yang anda miliki telah di root.
  2. Unduh serta pasang 2 buah aplikasi bernama BussyBox dan WiFi Tester.
  3. Anda bisa membuka aplikasi WiFi Tester yang sudah anda pasang.
  4. Setelah terbuka anda bisa memilih pilihan Menu yang dilanjutkan dengan memilih “Check WPA CLI”.
  5. Apabila sudah memlih pilihan tersebut dan kemudian muncul tulisan “WPA CLI OK” maka anda bisa langsung mengaktifkan jaringan WiFi yang tersedia dalam ponsel yang anda miliki.
  6. Setelah itu anda bisa melihat beberapa jaringan dengan icon gembok didalamnya.  Apabila anda menemukan gambar icon gembok yang berwarna hijau maka tandanya anda bisa membobol password dari jaringan WiFi tersebut.  Tapi jika anda menemukan gambar icon gembok berwarna putih maka jaringan WiFi tersebut tak bisa anda bobol atau hack Passwordnya.
  7. Setelah memilih jaringan WiFi mana yang akan anda hubungkan maka anda bisa langsung saja memilih “Try To Connect” yang dilanjutkan dengan memasukan Pin yang terdapat dalam halaman yang sama.
  8. Apabila sudah, maka anda bisa melihat jaringan WiFi yang sudah terhubung dengan ponsel yang anda miliki.

Anda bisa mencoba salah satu cara hack password wifi yang kami berikan diatas tergantung gadget mana yang anda gunakan.  Terima kasih telah membaca dan selamat mencoba.


Kata kunci pencarian:

memasang whatshap,

2 Cara Hack Password Terbaru Paling Ampuh
Baca di Sumber Artikel.

2 Cara Hack Password Terbaru Paling Ampuh | | 4.5