advertisement

VAIO S13 dan Vaio S15 Segera Meluncur, Notebook premium yang Lebih Terjangkau

By On Friday, February 26th, 2016 Categories : Computer

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang VAIO S13 dan Vaio S15 Segera Meluncur, Notebook premium yang Lebih Terjangkau.

Setelah berpisahnya VAIO dari Sony, kini produsen notebook ternama itu sekarang sering menjual notebook premium dan tablet ke Jepang dan Amerika Serikat. Kini perusahaan tengah bersiap-siap meluncurkan beberapa model laptop premiumnya dengan spesifikasi yang mumpuni.

vaio-s13

advertisement

Pada artikel sebelumnya, kami sudah membahas model VAIO Z Flip yang adalah perangkat 2-in-1 dan dukung dengan Intel generasi ke-6 Skylake, serta didukung dengan RAM sebesar 16GB. Kali ini kita akan membahas model paling baru yang lebih terjangkau ketimbang model Z, yaitu VAIO S13 dan VAIO S15. Ketiga notebook itu harus terdapat pada bulan Februari mendatang dan dijual pertama kali di Jepang serta Amerika Serikat.

Notebook pada seri S adalah notebook dengan sistem yang dan spesifikasi yang lebih terjangkau ketimbang seri Z. disamping itu, model notebook pada seri S juga lebih tebal ketimbang seri Z yang ringan serta tipis meski memiliki spesifikasi tinggi serta baterai yang tahan lama.

advertisement

vaio_s-jpg

VAIO S13 datang dengan layar seluas 13,3 inci beresolusi Full HD 1080p dan memiliki ketebalan sekitar 0,7 inci dengan berat sekitar 1 kilo gram. Notebook ini akan didukung dengan prosesor Intel Skylake yang adalah generasi paling baru dari Intel. paling tidak model ini akan membawa RAM sebesar 4GB dan dibekali dengan SSD sebesar 128GB. disamping itu, ada juga tiga port USB 3.0, Gigabit Ethernet, WiFi 802.11ac, Bluetooth 4.1, dan slot SDXC card.

sementara VAIO S15 akan memiliki ukuran yang lebih besar, atau bisa dikatakan kakak dari VAIO S13 sebab disamping lebih besar dan lebih berat, spesifikasinya juga lebih tinggi ketimbang saudaranya. Model ini akan membawa layar seluas 15,5 inci beresolusi FHD 1080p, Intel Skylake, RAM 8GB, SSD sebesar 1TB, HDMI dan port VGA.

Notebook dari model S ini akan dibanderol mulai dari harga $1.100 atau sekitar 15,2 juta Rupiah.

Baca Juga : Vaio Z Flip Resmi Diumumkan, Laptop premium Pesaing Apple MacBook

VAIO S13 dan Vaio S15 Segera Meluncur, Notebook premium yang Lebih Terjangkau
sumber : beritateknologi.com

VAIO S13 dan Vaio S15 Segera Meluncur, Notebook premium yang Lebih Terjangkau | Admin | 4.5