advertisement

Ternyata Samsung Galaxy Tab A (2016) Diam-diam Muncul Si Situs Remsi

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Ternyata Samsung Galaxy Tab A (2016) Diam-diam Muncul Si Situs Remsi.

Samsung Galaxy Tab A adalah salah satu tablet yang cukup laris, sebab tablet ini memiliki skill yang hebat. tetapi rumor tentang penerus Galaxy Tab A sudah beredar di dunia maya beberapa waktu terakhir ini. Kini ternyata diam-diam sudah Samsung sudah membuat listing tablet terbarunya di situs resmi miliknya.

galaxy-tab-a-2-720x384

advertisement

Tablet itu bakal bernama Samsung Galaxy Tab A (2016) dengan peningkatan spesifikasi dari seri sebelumnya. Sama halnya beberapa jajaran smartphone miliknya, kali ini Samsung juga membubuhkan tag (2016) pada tablet terbaru ini.

Situs Samsung Jerman memiliki daftar paling lengkap di antara situs resmi Samsung lainnya untuk Galaxy Tab A (2016). Sepertinya tablet ini akan memiliki nama yang berbeda di tiap wilayah, tablet ini disebut Tab A untuk wilayah Eropa, sementara untuk wilayah Amerika Serikat bakal mengusung nama Galaxy Tab E. disamping itu, Tablet ini juga sudah tertera di beberapa pengecer dengan banderol EUR169 atau sekitar 2,4 juta Rupiah.

Seperti yang dilaporkan Sam Mobile, Sabtu (12/3/2016), Samsung Galaxy Tab A (2016) memiliki bentang layar seluas 7 inci beresolusi 1.280 x 800 piksel, sama dengan cukup banyak tablet standar lain. Tablet ini akan ditenagai oleh prosesor quad-core 1.3 GHz serta RAM 1,5 GB yang dirasa cukup untuk sekedar menjalankan aktivitas sederhana, seperti menjalankan game atau membaca ebook.

advertisement

Untuk media penyimpanan, tablet ini memiliki memori sebesar 8GB yang masih dapat diekspansi memakai micro SD. Tablet ini juga dibekali dengan kamera utama 5 megapiksel serta kamera depan 2 megapiksel untuk video call maupun berfoto selfie. Tak lupa baterai sebesar 4.000mAh juga sudah terinstal pada tablet ini. Samsung Galaxy Tab A (2016) diharapkan segera diresmikan pada bulan Maret ini

Ternyata Samsung Galaxy Tab A (2016) Diam-diam Muncul Si Situs Remsi
Baca di Sumber Artikel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *