advertisement

Tablet Samsung SM-T585 Muncul Dengan Prosesor Octa Core dan Layar 10 Inci

By On Tuesday, March 8th, 2016 Categories : Computer

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Tablet Samsung SM-T585 Muncul Dengan Prosesor Octa Core dan Layar 10 Inci.

Samsung sepertinya akan meluncurkan sejumlah tablet baru dalam beberapa minggu mendatang. Hal itu diketahui sebab beberapa hari yang lalu muncul laporan yang mengatakan bahwa versi perbaikan dari Galaxy Tab 3 Lite juga segera diluncurkan. Dan kini tablet tipe lain juga sudah muncul di dunia maya degan memperlihatkan spesifikasi berbeda.

Samsung SM-T585

advertisement

Seperti yang dilaporkan Softpedia, Selasa (8/3/2016), perangkat dengan kode SM-T585 yang belum diumumkan secara resmi sudah tampak di GFXBench, yang membuat kita beranggapan bahwa perusahaan asal Korea Selatan itu akan meluncurkannya beberapa minggu mendatang.

Meski belum diketahui nama market untuk tablet ini, tetapi diyakini ini adalah tablet dengan support jaringan LTE, serta akan hadir pula versi WiFi only. tetapi hal ini belum dikonfirmasi oleh perusahaan Korea Selatan itu. Salah satu aspek yang paling penting tentang Samsung SM-T585 ialah bahwa itu ialah tablet untuk segmen high-end.

Tablet ini akan hadir dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow langsung dari kotak, tidak seperti perangkat mid-range sebelumnya dan perangkat Samsung terjangkau yang biasanya datang dengan menjalankan OS Android 5.1.1 Lollipop.

advertisement

disamping itu, hal lain yang membuat tablet ini masuk ke dalam segmen high-end ialah chipset Exynos 7870 yang digunakan oleh perangkat ini. Exynos 7870 memiliki prosesor octa core berkecepatan 1,7GHz ditambah dengan unit pengolah grafik Mali-T830. tetapi untuk kapasitas RAM-nya hanya sebesar 2GB saja dan internal storage sebesar 16GB yang masih dapat diekspansi memakai micro SD.

Tablet ini disempurnakan dengan kamera belakang 8MP dengan LED flash dan autofokus, sementara untuk selfie dapat memakai kamera depan beresolusi 2MP. Belum diketahui berapa kapasitas baterai yang dimiliki tablet ini, tetapi yang jelas, layar 10 inci yang dimiliki tablet ini akan mengusung resolusi full HD 1080p. Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari tablet SM-T585 ini.

Tablet Samsung SM-T585 Muncul Dengan Prosesor Octa Core dan Layar 10 Inci
Baca di Sumber Artikel.

Tablet Samsung SM-T585 Muncul Dengan Prosesor Octa Core dan Layar 10 Inci | Admin | 4.5