advertisement

Samsung Galaxy S7 merasakanya Penurunan skill Setelah Digunakan menjalankan Game Selama 15 Menit

By On Saturday, April 2nd, 2016 Categories : Computer

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Samsung Galaxy S7 merasakanya Penurunan skill Setelah Digunakan menjalankan Game Selama 15 Menit.

Baru saja Samsung meluncurkan smartphone flagship terbarunya, Galaxy S7, di pasaran dan sudah dapat dipesan di beberapa negara. Dengan mengusung spesifikasi yang bisa dikatakan sangar untuk saat ini, Samsung Galaxy S7 juga menjadi buah bibir dikalangan penggunanya.

tetapi ternyata baru-baru ini Samsung Galaxy S7 diketahui merasakanya suatu persoalan yang bisa dikatakan cukup serius. Dilansir dari TweakTown, Senin (28/3/2016), disampaikan bahwa Samsung Galaxy S7 ini merasakanya penurunan skill setelah digunakan beberapa saat.

advertisement

samsung-galaxy-s7-skill

Dari berita NordicHardware, dikatakan bahwa Samsung Galaxy S7 merasakanya penurunan skill setelah digunakan menjalankan game selama 15 menit. Diduga penyebab dari semua ini ialah persoalan suhu yang lebih meninggi, oleh sebab itu mempengaruhi skill dari chipset yang ada pada Samsung Galaxy S7 itu. malah penuranan skill ini menyentuh angka hingga 25% dari skill keseluruhan Samsung Galaxy S7.

advertisement

Tapi saat dicari tahu lebih lanjut, ternyata yang merasakanya persoalan ini ialah perangkat Samsung Galaxy S7, yang memakai chipset dari Samsung Exynos 8890. Dugaan selanjutnya mengacu pada kinerja fabrikasi 14nm dengan teknologi FinFET LPP yang berjalan kurang baik pada chipset ini. Seperti yang kita tahu bahwa Exynos 8890 adalah chipset terbaru dari Samsung, yang juga rival dari Qualcomm Snapdragon 820.

Untungnya, untuk perangkat Samsung Galaxy S7 dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820 tidak merasakanya isu serupa. Tapi bila kita mengingat, nampaknya Samsung Exynos 8890 tertular wabah yang sama dengan chipset Qualcomm sebelumnya, Snapdragon 810, yang juga diisukan terlalu mudah untuk overheat dan merasakanya penuran skill. Hingga saat ini Samsung belum memberikan klarifikasi apapun tentang hal ini.

Samsung Galaxy S7 merasakanya Penurunan skill Setelah Digunakan menjalankan Game Selama 15 Menit
Baca di Sumber Artikel.

Samsung Galaxy S7 merasakanya Penurunan skill Setelah Digunakan menjalankan Game Selama 15 Menit | Admin | 4.5