advertisement

Proyektor Pico paling kecil Dunia Resmi Diperkenalkan Magnasonic

By On Thursday, March 10th, 2016 Categories : Computer

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Proyektor Pico paling kecil Dunia Resmi Diperkenalkan Magnasonic.

memiliki dimensi yang mungil dan dapat dengan mudah dibawa ke mana-mana, Itu dia fitur utama dari proyektor pico yang baru saja diperkenalkan secara resmi oleh Magnasonic. Proyektor mungil dari Magnasonic ini memang benar-benar mungil. Hadir dengan panjang 100 milimeter, lebar 76 milimeter serta ketebalan hanya 25 milimeter.

magnasonic

advertisement

Meski berukuran super mungil, proyektor ini memiliki skill yang bisa diandalkan. Pihak Magnasonic mengungkapkan kalau proyektor ini dapat digunakan untuk memproyeksikan gambar atau video berukuran hingga 60 inci dengan memanfaatkan hardware yang diproduksi oleh Texas Instruments. disamping itu, proyektor ini juga dapat menerima video input full HD. tetapi video output dari proyektor ini hanya dibatasi pada resolusi 640 x 360 piksel dengan rasio kontras 1100:1.

memakai proyektor mungil Magnasonic ini juga dapat dilakukan dengan sangat mudah. Proyektor ini disempurnakan dengan port HDMI sebagai sarana input video. disamping itu ada pula jack audio serta kontrol suara pada proyektor ini. Port lainnya yang bisa dijumpai pada proyektor ini ialah Micro USB. Sementara itu baterai built-in berkapasitas 2100 mAh membuat proyektor ini dapat digunakan hingga 2 jam untuk sekali pengisian.

Dengan fitur yang dimilikinya itu, proyektor ini pun sengaja dibuat untuk di luar ruangan. Terlebih ketika tengah melakukan aktivitas piknik. Memasang proyektor ini sebagai sarana hiburan keluarga pun bisa jadi pilihan. tentang harganya, Magnasonic LED Pocket Pico Video Projector ini terdapat dengan banderol 170 USD dan bisa didapatkan di situs resmi Magnasonic.

advertisement

(BHK)

Proyektor Pico paling kecil Dunia Resmi Diperkenalkan Magnasonic
Baca di Sumber Artikel.

Proyektor Pico paling kecil Dunia Resmi Diperkenalkan Magnasonic | Admin | 4.5