PC Mungil Pesaing Intel NUC ini Diluncurkan dengan Kehadiran Prosesor Intel Skylake

By On Monday, April 4th, 2016 Categories : Computer

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang PC Mungil Pesaing Intel NUC ini Diluncurkan dengan Kehadiran Prosesor Intel Skylake.

skill suatu komputer saat ini tidak bisa diberi nilai dari ukuran besar kecilnya. malah tak menutup kemungkinan suatu PC mini pun kini bisa menghadirkan skill yang tak kalah jika disejajarkan dengan PC desktop biasa. Salah satunya ialah PC mini yang diluncurkan oleh Giada bernama Giada i80.

PC mini Giada i80 kredit: Giada

PC mini Giada i80 kredit: Giada

PC mungil yang satu ini adalah produk pesaing dari Intel NUC. Hadir dengan ukuran yang mungil berdimensi 16.6 x 111 x 47.5 mm, Giada i80 ini menawarkan skill yang hebat. Pihak Giada pun memberikan PC mini ini dengan opsi prosesor Intel Core i3-6100U dan Core i5-6200U.

Kehadiran prosesor Intel Skylake pada komputer desktop mini ini pun menawarkan skill yang tidak kalah jika disejajarkan dengan suatu laptop. Terlebih kedua opsi prosesor yang disediakan oleh Giada ini adalah prosesor low power, yang masing-masing mempunayi TDP 15W dan 25W.

PC mini Giada i80 kredit: Giada

PC mini Giada i80 kredit: Giada

Kedua model PC mini Giada itu sama-sama disempurnakan dengan Intel HD Graphics, support RAM DDR3L-1600 berkapasitas hingga 16GB serta mendukung sarana penyimpanan berbasis mini PCIe/mSATA 2.5 inci. Tak ketinggalan, Giada i80 ini juga diluncurkan lengkap dengan beberapa jenis konektivitas. Mulai dari HDMI dan mini DisplayPort yang sama-sama mendukung layar 4K, Gigabit Ethernet, empat port USB 3.0 serta slot mini PCIe untuk wireless card.

Sayangnya, pihak Giada belum mengungkapkan secara resmi harga jual dari produk terbarunya ini. Kita tunggu saja berita selanjutnya terkait ketersediaan serta harga jual dari PC mini Giada i80 ini.

(BHK)

PC Mungil Pesaing Intel NUC ini Diluncurkan dengan Kehadiran Prosesor Intel Skylake
Baca di Sumber Artikel.

PC Mungil Pesaing Intel NUC ini Diluncurkan dengan Kehadiran Prosesor Intel Skylake | Paling Populer | 4.5