advertisement

Microsoft Surface Book Bakal pakai Prosesor Intel Kaby Lake, Rilis Bulan Juni

By On Monday, May 9th, 2016 Categories : Computer

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Microsoft Surface Book Bakal pakai Prosesor Intel Kaby Lake, Rilis Bulan Juni.

Notebook unggulan dari Microsoft, Surface Book, memang dikenal akan jeroannya yang bisa dikatakan mumpuni. Apalagi dengan desain bodi tipis menggoda, membuat notebook ini layak untuk dilirik oleh konsumen. disamping itu, tablet besutan Microsoft ini juga menawarkan fitur terbaru, yang tak didapati pada laptop lain.

Tapi belum lama ini beredar suatu kabar, yang mengatakan bahwa notebook Microsot Surface Book 2 bakal hadir dalam waktu dekat. Seperti yang dilansir dari WCCFtech, Senin (9/5/2016), dikatakan bahwa Surface Book 2 bakal diperkenalkan pada bulan Juni mendatang. Seperti yang kita tahu bahwa pada tahun lalu Microsoft sudah memperkenalkan notebook Surface Book yang pertama.

advertisement

Surface-Book

Menariknya ialah, notebook Surface Book 2 ini juga dikabarkan akan mengusung prosesor terbaru dari Intel generasi ke-7, Kaby Lake. Kita tahu bahwa notebook Surface Book pertama pada waktu itu sudah memakai prosesor Intel generasi ke-6, Skylake, yang merasakanya kendala pada manajemen power-nya. malah hingga kini pihak Microsoft masih berjibaku dengan penyelesaian persoalan mode Sleep/Wake, yang belum lama ini sudah diperbaiki. Dituding semua itu gara-gara penggunaan prosesor Intel Skylake itu, oleh sebab itu ada kemungkinan pihak Microsoft bakal mengusung Intel Kaby Lake sebagai otak utama pada notebook Suface Book 2.

Kemudian juga dikatakan bahwa notebook Surface Book 2 ini juga bakal mengusung layar dengan resolusi tinggi, 3000×2000 piksel. tetapi dikatakan juga bahwa Surface Book 2 juga bakal hadir dengan versi layar beresolusi 4K. Dengan resolusi besar, pastinya notebook ini bakal memakai pengolah grafik alias GPU yang mumpuni. Tapi hingga kini belum diketahui GPU jenis apa yang bakal digunakan oleh notebook ini, yang pasti disampaikan akan memakai dari Nvidia GeForce GTX.

advertisement

Lalu yang terakhir tidak ketinggalan ada slot USB tipe C yang kini sudah banyak digunakan oleh beberapa notebook papan atas, dari beberapa macam pabrik.

(ND)

Microsoft Surface Book Bakal pakai Prosesor Intel Kaby Lake, Rilis Bulan Juni
Baca di Sumber Artikel.

Microsoft Surface Book Bakal pakai Prosesor Intel Kaby Lake, Rilis Bulan Juni | Admin | 4.5