advertisement

Huawei Bakal Umumkan Perangkat Laptop 2 in 1 di MWC 2016

By On Friday, February 26th, 2016 Categories : Computer

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Huawei Bakal Umumkan Perangkat Laptop 2 in 1 di MWC 2016.

Huawei kini menunjukan geliatnya dalam persaingan perangkat mobile dengan rutin mengikuti ajang pameran internasional untuk memperkenalkan produk terbarunya. Kini, perusahaan asal negeri tirai bambu itu tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang MWC 2016 yang bakal digelar di Barcelona, Spanyol.

Bussines

advertisement

Meski sudah mengumumkan bahwa perusahaan bakal ikut serta pada acara yang berlangsung mulai 21 Februari itu, tetapi belum jelas produk apa yang bakal diperkenalkan oleh Huawei.

Seperti yang dilaporkan GSM Arena, Selasa (16/2/2016), menurut rumor yang beredar baru-baru ini, perusahaan kemungkinan akan mengumumkan perangkat laptop hybrid. Perangkat itu juga dikabarkan bakal hadir dengan aksesoris pen stylus, dan hal itu juga sudah dirumorkan sebelumnya. Perangkat ini digadang-gadang sebagai Huawei Matebook.

malah CEO Huawei, Richard Yu sudah menerbitkan undangan pers via akun Weibo resminya. Pada undangan itu tertera “The new style of bussines” yang menguatkan bahwa produk yang akan diluncurkan perusahaan memang benar Huawei Matebook yang adalah parangkat hybrid. Perangkat seperti ini memang sama bagi para pebisnis yang dituntut tingkat mobilitas tinggi.

advertisement

Sayangnya stylus itu tidak akan menjadi bagian dari paket untuk phablet high-end, sebab Mate 8 sudah diuncurkan sekitar tiga bulan yang lalu. Jika mengingat rumor yang beredar sebelumnya, Huawei Mate 8 dikabarkan bakal bakal mengusung layar yang dapat dilepas dari keyboard dan stylus, dan produk ini diyakini bakal mendapat banyak sorotoan di ajang MWC kali ini. 

Untuk spesifikasinya memang tidak banya bocoran yang beredar, tetapi perangkat diyakini bakal hadir dengan layar seluas 12,9 inci, prosesor dari Intel, dan menjalankan sistem operasi Windows 10. sebab perangkat ini ditujukan bagi kalangan pebisnis, maka pasti sangat wajar jika harga perangkat ini dibanderol sangat tinggi.

Huawei Bakal Umumkan Perangkat Laptop 2 in 1 di MWC 2016
sumber : beritateknologi.com

Huawei Bakal Umumkan Perangkat Laptop 2 in 1 di MWC 2016 | Admin | 4.5