advertisement

Casing Pelindung Khusus untuk Surface Book, Bikin Laptop Tahan Banting dan Utuh Meski Saat Terjatuh

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Casing Pelindung Khusus untuk Surface Book, Bikin Laptop Tahan Banting dan Utuh Meski Saat Terjatuh.

Tidak bisa dimungkiri, Surface Book dari Microsoft adalah salah satu pilihan laptop terbaik yang ada di pasaran saat ini. Sayangnya, laptop 2-in-1 ini tidak dibarengi desain yang kokoh. Jadi kalau jatuh, laptop yang dipatok dengan harga mahal ini pun rentan rusak.

urban armor

advertisement

Ada cukup banyak solusi yang bisa dilakukan untuk menghindari terjadinya kecelakaan yang berakibat pada kerusakan Surface Book itu. Salah satunya ialah dengan memakai casing pelindung sebagai langkah preventif. Opsi casing pelindung yang bisa digunakan untuk Surface Book yang kini ada di pasaran ialah Urban Armor Gear.

Urban Armor Gear ini adalah suatu casing pelindung yang secara khusus dibuat untuk Surface Book. Casing ini pun melengkapi standar militer, malah lebih. Dengan memakai casing pelindung ini, Surface Book pun tetap utuh meski jatuh dari ketinggian 1,2 meter. Angka ini pun lebih tinggi disejajarkan standar militer, yaitu 0,7 meter.

Laptop yang memakai casing pelindung ini pun sudah merasakanya proses pengujian dijatuhkan sebanyak 26 kali dari ketinggian 1,2 meter. Hasilnya, Surface Book itu masih utuh dan tidak ada kerusakan secuil pun. Laptop masih tetap bisa digunakan serta touchscreen juga tidak bermasalah.

advertisement

Urban Armor Gear ini pun dibuat untuk melindungi Surface Book dalam beberapa mode. Baik saat digunakan dalam mode laptop maupun mode tablet. Ditambah lagi, casing pelindung ini juga tidak membuat Surface Book menjadi lebih tebal. Untuk harganya, casing ini ditawarkan dengan banderol yang cukup mahal, yaitu 80 USD atau setara 1 juta rupiah.

(BHK)

Casing Pelindung Khusus untuk Surface Book, Bikin Laptop Tahan Banting dan Utuh Meski Saat Terjatuh
Baca di Sumber Artikel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *