Bagaimana Jadinya 160 Keyboard Dijadikan Satu dan Difungsikan Menjadi suatu Layar Raksasa?

By On Tuesday, April 26th, 2016 Categories : Computer

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Bagaimana Jadinya 160 Keyboard Dijadikan Satu dan Difungsikan Menjadi suatu Layar Raksasa?.

suatu hal yang sangat menarik dilakukan oleh Logitech dalam mempromosikan produknya di ajang Penny Arcade Expo. Alih-alih memakai monitor biasa, mereka menentukan untuk membangun suatu layar raksasa dengan menggabungkan sebanyak 160 keyboard. Hasilnya, layar raksasa ini pun berhasil memperlihatkan animasi game jadul yang menarik untuk dilihat.

kredit: Logitech

kredit: Logitech

Pihak Logitech pun memakai teknologi Orion Spectrum LED untuk mengubah keyboard menjadi suatu layar raksasa. Orion biasanya digunakan oleh para pemain game untuk memperlihatkan profile pencahayaan yang sama dengan situasi dan game yang dimainkan. Dan pihak Logitech pun memperlihatkan kalau skill LED Orion lebih dari itu dan bisa pula difungsikan menjadi suatu monitor raksasa.

pasti saja layar ini adalah suatu layar raksasa yang dibangun dengan memakai keyboard buatan Logitech sendiri. Mereka pun memiliki produk keyboard seri G yang memiliki fitur berupa LED Orion. Dan keyboard ini dipakai oleh Logitech untuk bisa berdampingan dengan para produsen peripheral permainan lainnya seperti Razer, Corsair dan lainnya.

(BHK)

Bagaimana Jadinya 160 Keyboard Dijadikan Satu dan Difungsikan Menjadi suatu Layar Raksasa?
Baca di Sumber Artikel.

Bagaimana Jadinya 160 Keyboard Dijadikan Satu dan Difungsikan Menjadi suatu Layar Raksasa? | Paling Populer | 4.5