advertisement

Asus VivoBook E403SA, Notebook bagus Berdesain Tipis, Ringan dan Baterai Tahan hingga 14 Jam

By On Sunday, April 24th, 2016 Categories : Computer

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Asus VivoBook E403SA, Notebook bagus Berdesain Tipis, Ringan dan Baterai Tahan hingga 14 Jam.

Laptop berat dan tebal sudah bukan zamannya lagi. Saat ini banyak dijumpai laptop dengan desain tipis serta ringan tetapi tetap menawarkan skill yang tinggi. Dan yang paling penting, laptop itu juga dibarengi dengan kualitas baterai yang tahan lama. Salah satunya ialah Asus VivoBook E403SA.

kredit: Asus
kredit: Asus

Asus VivoBook E403SA ini diluncurkan dengan desain yang super tipis 17,9 milimeter dan bobot hanya 1,5kg. Sebagai nilai plus lainnya, Asus mengklaim kalau laptop terbaru miliknya ini memiliki baterai yang tahan untuk digunakan dengan durasi hingga 14 jam.

advertisement

Asus VivoBook E403SA ini juga dilengkpai dengan teknologi yang biasa dijumpai pada layar sentuh smartphone. Mereka mengatakan kalau touchpad yang ada pada produk laptop terbarunya ini memiliki skill yang lebih intuitif dan akurat. Touchpad ini bisa digunakan untuk zoom, scroll maupun berpindah aplikasi.

Untuk spesifikasinya, Asus VivoBook E403SA hadir dengan layar berukuran 14 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Laptop ini hadir desain fanless serta terdapat dalam pilihan prosesor dual core maupun quad core. Di antaranya ialah Celeron N3050 dual core, Celeron N3150 quad core serta Pentium N3700 quad core.

selanjutnya, laptop ini juga mendukung RAM hingga 4GB dan disempurnakan grafik Intel HD. Opsi selanjutnya, Asus memberikan sarana penyimpanan berupa eMMC berkapasitas 32GB maupun 64GB. ada pula konektivitas berupa USB 3.0, USB 2.0 serta USB-C Gen-1 dan HDMI.

advertisement

Pihak Asus dalam situs resminya mengungkapkan kalau laptop ini akan ditawarkan dengan harga yang tidak terlalu mahal. Laptop ini pun dijual di Amerika Serikat dengan banderol sebesar 399 USD atau setara 5 jutaan.

(BHK)

Asus VivoBook E403SA, Notebook bagus Berdesain Tipis, Ringan dan Baterai Tahan hingga 14 Jam
Baca di Sumber Artikel.

Pencarian Terkini :

Asus VivoBook E403SA, Notebook bagus Berdesain Tipis, Ringan dan Baterai Tahan hingga 14 Jam | Admin | 4.5